Tuesday 17 November 2015

Daftar Harga Sepeda United Bekas Di Bawah Rp. 1 Juta


Sepeda adalah alat transportasi serba guna yang menyehatkan dan juga sangat hemat. Di beberapa negara seperti Belanda dan Tiongkok, sepeda adalah alat transportasi yang populer, terutama karena tidak memerlukan bahan bakar dan juga bisa melalui jalan-jalan yang relatif tidak terlalu mulus. Harga sepeda sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari yang murah meriah seharga ratusan ribu Rupiah, hingga yang puluhan juta.

Kalau Anda menginginkan sepeda namun dananya sangat terbatas, tak ada salahnya kalau Anda melirik sepeda bekas. Tidak hanya Anda bisa menemukan sepeda tua yang unik, jika pintar memilih, Anda akan mendapatkan sepeda bagus dan bermerk dengan harga yang sangat murah. Perhatikan ini ketika membelinya:

·         Periksa frame – apakah ada retakan, sambungannya, dan bagian pivot suspense. Cobalah menaikinya untuk mengetes.
·         Roda – gundul atau robek? Bagaimana rimnya, retak atau tidak? Tes jari-jari roda dengan mencengkeramnya untuk tahu tingkat ketegangannya.
·         Shifter – mainkan giginya (kalau ada), bisakah berfungsi baik? Apakah terjadi ‘loncatan’ atau lag ketika Anda pindah gear?
·         Suspensi – periksa di bagian depan dan belakang, tekan beberapa kali, adakah rembesan oli di bagian fork/seal.
·         Hub – balik sepeda, adakah gerakan yang terjadi? Itu berarti sepeda sudah usang dan harus diganti.
·         Cat – dari sini, Anda bisa memperkirakan umur sepeda.

Jangan lupa untuk menanyakan langsung reputasi penjual dan mencari tahu harga terbaru sepeda bekas yang beredar di pasaran sekarang ini. Berikut adalah beberapa daftar harga untuk sepeda bekas sebagai referensi:
  1. Sepeda United MTB Miami XC 01, harga Rp. 655.000,00.
  2. Sepeda United BMX Epica, harga Rp. 674.000,00.
  3. Sepeda United MTB Comrade XC 72, harga Rp. 981.000,00.
  4. Sepeda United MTB Monzac XC 01, harga Rp. 545.000,00.
  5. Sepeda United BMX Jumper X, harga Rp. 715.000,00.


Untuk Anda yang mencari harga sepeda bekas di bawah harga Rp. 1 juta, sepeda-sepeda tersebut bisa menjadi pilihan. Anda bisa menemukan merk ini dan juga merk yang lain seperti Polygon, Giant, Wim Cycle di Telunjuk.com. Di sana, Anda bisa menemukan penjual yang terpercaya, berbagai macam aksesoris sepeda, dan juga spare parts seandainya sepeda perlu perbaikan.

No comments:

Post a Comment