Sunday 6 December 2015

Resep Mantap Kue Bolu Jeruk


Resep kue bolu jeruk adalah salah satu resep kue yang cukup banyak dicari orang orang saat ini. kue bolu sendiri biasa orang sebut dengan banyak panggilan dari mulai kue muffin nya orang indonesia sampai dengan sponge cake. Tapi sponge cake memang identik dengan kue bolu yang mempunyai rasa jeruk, karena manisnya khas dan teksturnya lembut serta berlubang lubang layaknya sebuah sponge.

Membuat kue bolu jeruk sama halnya dengan membuat kue bolu pada umumnya, tapi ada satu perbedaan yang mungkin dapat menambah ciri khas kenapa kue ini lezat untuk dicemil kapanpun. Tambahkan sedikit parutan kulit jeruk sunkist pada adonan kue bolu yang setengah jadi, dengan begitu aroma jeruknya akan terus terasa sampai kue bolu rasa jeruk ini selesai dipanggang di dalam oven. Kalau tidak ada jeruk sunkist sebenarnya anda dapat menambahkan sari jeruk instan lain yang lebih mudah didapat di supermarket terdekat, dengan begitu kue bolu jeruk buatan anda akan makin lezat dan mudah pembuatannya.


Sebagai pemanis, ketika resep kue bolu jeruk anda sudah jadi, anda juga dapat menambahkan sedikit olesan gula di bagian atasnya. Setelah olesan gula menempel di kue bolu rasa jeruk, anda dapat menambahkan potongan jeruk kaleng di atas olesan gula tersebut, sehingga kue bolu rasa jeruk anda makin sempurna dengan variasi jeruk dari mulai sari jeruk sampai dengan potongan buah jeruk asli.

No comments:

Post a Comment