Thursday 7 January 2016

Harga Sepeda Seiring dengan Trend Masa Kini



Sepeda merupakan sebuah alat transportasi yang sudah dikenal sejak jaman dahulu. Sepeda merupakan kendaraan yang memiliki 2 roda atau beroda 3 seiring dengan perkembangan jaman dan banyaknya modifikasi. Sepeda bisa dikatakan sebagai alat transportasi pertama yang ada. Kemunculan sepeda ini diperkirakan muncul di awal abad ke- 18 di negara perancis.
Kemunculan yang sudah lama inilah menyebabkan sepeda memiliki banyak sekali perubahan terutama dari segi model. Jika pada jaman dahulu masih menggunakan roda dengan ukuran yang sama, sekarang sudah ada sepeda dengan model roda dengan ukuran yang berbeda. Bukan hanya dari segi model dari segi hargasepeda sekarang pun sangat beragam.

Memang biasanya model sangat mempengaruhi harga tetapi bukan hanya itu karena minat pasar juga menjadi salah satu penentu dari harga sepeda tersebut. Walau begitu sekarang justru banyak sekali orang yang menjadikan sepeda salah satu hobi mereka. Mulai dari bersepeda atau bahkan hanya sekedar mengoleksi sepeda.

Banyaknya tipe dan model yang menarik tentu menjadi salah satu faktor kenapa sepeda menjadi banyak peminatnya dan dijadikan sebuah hobi. Hampir disetiap daerah ada komunitas sepeda yang berkumpul. Biasanya mereka berkumpul di malam minggu atau minggu pagi di alun- alun atau CFD di kota masing- masing. Komunitas yang memang cukup terlihat ini tentu mampu menarik minat orang- orang untuk melihat. Bahkan tidak jarang mereka menjadi ikut dalam komunitas tersebut.


Walau harga sepeda beragam dan terjangkau tetapi banyak orang yang juga lebih suka untuk merakit sepedanya sendiri. Biasanya orang- orang yang suka merakit sepedanya sendiri akan mencari sparepart yang menarik dan sesuai dengan keinginan mereka. Mencari sparepart sepeda tentu susah susah gampang karena banyak ragamnya. Banyak juga yang lebih memilih membeli lewat online. Walau situs online banyak tersedia tetapi orang yang akan membeli terkadang bingung dalam membandingkan harga. Untuk itulah di sini Telunjuk muncul. Telunjuk merupakan salah satu situs yang akan membantu dalam melakukan pencarian barang yang diinginkan dari berbagai situs jual beli online jadi cukup membuka situs Telunjuk kita sudah bisa membandingkan harga dari berbagai situs jual beli online.

No comments:

Post a Comment